Politik

Kejutan Dari Mandailing Natal Buat Sandiaga Uno

SUARAPANTAU.com, Mandailing Natal — Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan kejutan usai makan siang di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal (Madina) H. Mustafa Bakri Nasution. Pria bernama Barkhan memberikan amplop berisi uang. “Ini pak untuk dana kampanye, semoga bermanfaat,” kata Barkhan sambil menyunggingkan senyum, Senin (10/12/2018).

“Saya terima uang ini, dan akan saya laporkan ke Badan Pemenangan Nasional biar tercatat sebagai sumbangan kampanye. Dan nama bapak akan tertulis di situ. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat jika terpilih melayani masyarakat Indonesia untuk memperjuangkan Pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau,” kata sandiaga.

Menurut Sandi, dia bersyukur makin banyak masyarakat perorangan atau kelompok yang menyumbangkan uangnya dengan ikhlas. Ini memacunya untuk bekerja lebih keras untuk menyapa, mendengar dan menampung aspirasi masyarakat.

“Hal-hal seperti ini yang membuat saya ingin bekerja keras lagi. Sampai hari ini sudah 800 titik lebih, di Jakarta saya bergerak di 1200 titik. In Shaa Allah ini komitmen kami untuk menjadi pemimpin yang mendengar,” ucap Sandi.

Dalam acara Tabligh Akbar di Ponpes yang sudah berusia lebih dari seratus tahun ini, Sandi menyatakan para santri dan santriwati harus menerapkan filosofi Yang disebutnya sebagai FAST (Fathonah, Amanah, Sidiq dan Tabliqh).

“Para santri harus mengamalkan empat kata ini, yakni Fathonah, Amanah, Shidiq dan Tabligh atau yang saya singkat dengan Fast. Bisa cepat berindak dan berfikir agar tidak tertinggal dan mampu bersaing dalam industri 4.0. Para santri harus menciotakan lapangan kerja, bukan mencari kerja,” tutup Sandi.

Sandi melalui perjalanan darat dari Sibolga selama empat jam menuju Medina. Selama tiga hari mantan wakil gubernur DKI ini akan mengelilingi beberapa wilayah di Sumatera Utara

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: