Politik

Sandiaga Berlari di Solo dan Sarapan di Waduk Cengklik Disambut Banner Jokowi

SuaraPantau.com, Solo — Sandiaga Salahuddin Uno memulai hari ketiganya di Solo Jawa Tengah dengan berlari sejauh 4,5 km. Dari titik kumpul di Ruko Front One menuju Waduk Cengklik sekaligus sarapan di kedai yang menjajakan makanan khas di sana.

Calon wakil Presiden nomor urut 02 ini, berlari menyusuri daerah pedesaan dengan pemandangan memukau, hamparan sawah menghijau dan melewati waduk, Minggu (30/12/2018).

“Bagus banget tempatnya. Ini salah satu trek lari yang bakal menjadi tempat favorit saya. Pemandangannya hijau. Apalagi saat melewati waduk. Berlari sambil melihat pemandangan yang memukau,” jelas mantan wakil gubernur DKI ini.

Begitu tiba di tempat makan Waduk Cengklik, Sandi di sambut dengan banner Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, yang ditempel di seluruh rumah makan tersebut. “Saya senang banget disambut bukan hanya oleh warga Cengklik, tapi juga banner Pak Jokowi. Terima Kasih Pak sudah menyambut saya,” kata Sandi.

Ratusan warga yang berada di sana berebut bersalaman dan tidak henti-hentinya berswafoto. Dengan peluh di seluruh tubuhnya, mantan pemgusaha ini, tetap tersenyum dan memberikan waktu lebih dari setengah jam, sebelum masuk warung dan menyantap pecel nasi merah.

Probowo dan Sandi akan fokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja. Juga stabilitas harga-harga kebutuhan bahan pokok stabil serta terjangkau.

“Kita lihat di warung cengklik ini. Jika potensi waduk dan pemandangan yang indah ini menjadi paket wisata dan melibatkan masyarakat setempat, saya yakin ekonomi akan bergerak,” terang Sandi.

Saat ingin meninggalkan tempat makan, warga bernama Bambang, bergegas menemui Sandi sambil membawa amplop putih kecil. “Pak ini sumbangan dari saya. Jangan dilihat nilainya ya pak. Saya ikhlas biar Indonesia lebih baik lagi,” ucap Bambang. “Terima kasih Pak Bambang, tidak akan saya kecewakan amanat ini,” ucap Sandi.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: