Politik

Sandiaga Uno Berlari di Bandung Menyapa Warga dan Dikejutkan Inacookies

SUARAPANTAU.COM, BANDUNG — Sandiaga Salahuddin Uno memulai aktifitasnya di Bandung Jawa Barat, Rabu (23/1) dengan berlari sejauh 3 km dari hotel yang ditinggalinya menuju Monumen Perjuangan, Dipati Ukur.

Ratusan orang menunggunya di depan hotel untuk berlari bersama, sapaan dan ajakan swafoto serta jabat tangan sempat menghambat larinya.

Tiba di monumen, Sandiaga sudah dinanti untuk senam bersama. Saat dialog Sandi dikejutkan dengan hadiah dari Ibu Ina. Pemilik Ina Coockies itu memberikan kota yang berisi kue aneka rasa miliknya. Sandi tertarik dengan kemasan kue itu.

“Wah habis olahraga makan kue dari Ibu Ina, bisa bikin gemuk sedikit,” terang Sandi. Menurut Sandi apa yang dilakukan Ibu Ina adalah contoh bagus dari upaya untuk membedakan kue jualannya dengan kue sejenis yang banyak ditawarkan kepada pelanggan.

“Inacookies kemasannya luar biasa. Dia bisa menjual dengan harga lebih tinggi, karena bentuknya enak di pandang mata. Ini hal yang patut di contoh oleh pengusaha lain yang ingin naik kelas agar dagangannya enak dipandang mata, enak di mulut dan kemasan unik yang membuat para pembeli bangga membeli produk tersebut,” jelas Sandi.

Sandi juga mendapat apresiasi dari Didan, ketua PKL kawasan Monumen Perjuangan. Acara senam yang digelar di tempat tersebut, meningkatkan pendapatan para PKL.

“Lari pagi, senam, selain menyehatkan juga punya faedah lain, membuat untung pedagang dan UMKM yang berada di sekitar lokasi acara digelar. Alhamdulillah,” kata Sandi.

Ini hari kedua calon wakil presiden nomor urut 02 itu mengunjungi Jawa Barat. Kemarin (22/1/2019) Sandi bertemu dengan petani, milenials, petambak dan menutup pelatihan OK OCE di Cikarang, Bekasi dan Karawang. Hari ini udai berlari dan senam, Sandi dijadwalkan melihat sentra sepatu Cibaduyut dan deklarasi relawan Gemakopin di Cileunyi.

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close