Tamsil Linrung Yakin JK Bisa Kalah di Sulsel Jika Tetap Dukung Jokowi-Ma’ruf

Tamsil Linrung, Anggota DPD RI

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tamsil Linrung melihat respon masyarakat terhadap pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno begitu tinggi.

Hal itu diakui Tamsil usai turun langsung bertemu dengan warga Sulsel di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel.

“Saya kira kalau di Sulsel sudah selesai, Pak Prabowo-Sandi menang. Meski di beberapa kesempatan pak JK (Jusuf Kalla) menyatakan dukungan ke Pak Jokowi, saya kira masyarakat sudah cerdas,” kata Tamsil di Makassar, Senin (4/2/2019).

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu menambahkan bahwa, saat Pilpres 2014 lalu arus masyarakat bawah sangat kuat ke Jokowi dan kali ini sangat berbeda.

Tidak hanya itu, menurut Tamsil suara umat tak bisa dilawan, jika hal itu dilakukan maka umat akan meninggalkannya.

“Makanya kita minta ke Pak JK untuk tidak meninggalkan umat. Saya juga berharap Pak JK bisa mengakhiri karir politiknya bukan dengan kekalahan,” kata dia.

“Soal pernyataan Pak JK bahwa negara ini akan hancur kalau dipimpin Jokowi suatu saat akan terbukti, untungnya kemarin beliau menjadi Wapresnya, jadi masih sempat menahan. Tapi kali ini beliau sudah tidak lagi, makanya kita minta beliau tidak meninggalkan umat,” tutup Tamsil.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait