Hari Ini Partai Gerindra HUT ke-11, Ini Sambutan Prabowo Subianto ke Kadernya

HUT Gerindra ke-11 - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan haru ulang tahun (HUT) ke-11, Rabu (6/2/2019).

Hari ini, tepat sebelas tahun partai berlambang kepala garuda tersebut berdiri.

Partai besutan Prabowo Subianto ini didirikan pada 6 Februari 2008.

Melalui akun Twitternya, Prabowo juga mengunggah beberapa kicauan terkait ulang tahun Gerindra

Selain itu, Prabowo juga mengunggah beberapa pernyataan politik terkait pandangan partai Gerindra terhadap kondisi bangsa hari ini.

Berikut ini kicauan lengkapnya:

Sebelas tahun kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. berdiri untuk membawa harapan baru. Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur.

Kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap jati diri kader Partai Gerindra.

Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan.

Kita meyakini, kekuasaan yang murni, kekuasaan yang langgeng adalah kekuasaan yang diamanatkan oleh rakyat dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Besar, Allah SWT.

Amanat yang diberikan harus kita jaga, dijalankan dengan amanah, semata-mata untuk berbakti dan melayani rakyat dan berbuat demi kemaslahatan orang banyak, bukan untuk mencari kekayaan pribadi atau keagungan diri.

Namun dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi Negara.

Percayalah semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui.

Kita sendiri-sendiri tidak ada artinya. Kita bersama-sama, lintas generasi, lintas profesi, beragam suku, bermacam agama bergerak seirama akan memberikan perubahan besar bagi rakyat dan bangsa.

Kita adalah pejuang yang yakin bahwa Negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. Kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita.

Terima kasih atas kesetiaanmu, loyalitasmu, perjuanganmu. Terima kasih atas solidaritas dan kebersamaan, perjuangan dan pengorbananmu selama ini. Yakinlah kita akan membawa kemakmuran bagi rakyat dan kejayaan bagi bangsa Indonesia.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait