Politik

Gerindra Bantah Klaim PDIP Hasto Kristiyanto Kuasai Jawa Barat

SUARAPANTAU.COM – Politis Parta Gerindra, Heri Gunawan menanggapi pernyataan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang mengklaim Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sudah menguasai Jawa Barat.

Heri Gunawan menyebutkan Jokowi-Ma’ruf Amin jangan mimpi di siang bolong bahwa petahana sudah menguasai Jawa Barat.

“Kalau ngomong sudah dikuasai (Jabar-red), baiknya Jokowi jangan mimpi di siang bolong,” tandas Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan, Ahad (10/2/2019).

Menurutnya, masyarakat Jabar dekat dengan ibukota, sudah pintar dan melek politik, jangan bodohi masyarakat Jabar. “Kalau masalah klaim silahkan saja, tapi mari kita lihat kenyataannya di 17 April 2019,” ucap Heri.

Jika mereka mengklaim karena berdasarkan hasil survei, tegas Heri, jangan salahkan kita kalau hasilnya tidak terjadi seperti yang diinginkan.

“Sedikit-sedikit ngomong mana datanya, dikasih data diebut hokas. Giliran data benar, laporkan saja ke penegak hukum,” katanya.

Diungkapkan Heri, hasil survei internal Gerindra menunjukkan Jawa Barat masih menjadi lumbung Prabowo-Sandiaga Uno lebih dari 70 persen.

“Kalau mau klaim 01 menang di Jabar, artinya menangnya 30 persen maksimal. Kalau alasan geser ke Jawa Tengah, berarti masyarakat Jateng sudah pintar, sudah melek politik. Mereka sudah tidak mau dibohongi lagi,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau