Politik

Di Sidorajo, Temu Relawan Sandiaga Uno Listrik Sempat Padam Dua Kali

SUARAPANTAU.COM, SIDOARJO — Sandiaga Salahuddin Uno meminta Relawannya untuk bekerja lebih keras. Tinggal 60 hari lagi untuk menyebarluaskan program Prabowo Sandi ke seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan calon wakil presiden nomor urut 02 itu saat bertemu dengan para relawan di rumah aspirasi Deklarasi Relawan Alumni SMAN Komplek dan Prabowo-Sandi Volounteer Leaders Meeting  di Puri indah blok c 19 Sidoarjo, Sabtu (16/2/2019)

“Sampaikan kepada kerabat, tetangga, saudara, handai taulan, dan orang lain bahwa fokus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Sampaikan secara langsung, jika In Shaa Allah kami terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, harga-harga stabil, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja,” jelas Sandi.

Menurut Sandi, ini fakta nyata di lapangan dari seribu seratus tujuh puluh lima.titik yang dijalani dalam menyerap aspirasi masyarakat, mereka mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok yang tinggi dan mahalnyaya harga listrik.

Ada kejadian menarik di acara itu. Saat Sandi akan memulai dialog, listrik mati. Sehingga calon wakil presiden nomor urut 02 ini dipersilahkan untuk sarapan. Panitia pun menyiapkan gen set. Tak lama.berselang listrik menyala kembali. Sebelum memulai dialog, eks wakil gubermur DKI ini, permisi ke kamar kecil. Baru masuk, lampu mati untuk kedua kalinya. “Listrik ya mati sesuai dengan nomor urut kita, dua kali,” kelakar Sandi.

Daan.kesemoatan itu Sandi juga meminta relawannya untuk bekerja dengan 4 as. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau