Nantikan! Mazda CX-30 2020 Mulai Dipasarkan Semester Kedua

Mazda CX-30 2020 - SUARAPANTAU.COM/Int

SUARAPANTAU.COM  – Produsen mobil Mazda telah meluncurkan model teranyarnya dalam jajaran crossover kompak, Mazda CX-30 2020 yang akan dipasarkan di seluruh dunia mulai musim panas tahun ini, atau sekitar Juni-September yang diawali dari Eropa.

CX-30 2020 yang membawa bahasa desain Kodo Mazda ini diklaim memiliki kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa. Sebagai model inti, CX-30 akan segara diluncurkan ke pasar global.

Dengan postur ditinggikan membuat visibilitas CX-30 sangat baik, sementara ukuran tubuhnya membuatnya mudah bermanuver di kondisi jalan apa pun dan di tempat parkir mana pun, kata Mazda Motor dalam pernyataannya, dikutip Rabu.

Mazda mengaku telah meningkatkan secara dramatis beberapa kinerja dasar pada model ini, seperti akselerasi, berbelok, dan pengeremannya. Fitur Skyactiv-X terbaru memungkinkon kontrol responsif kecepatan kendaraan dalam situasi mengemudi apa pun.

“Kami merancang CX-30 untuk menjadi mitra penting dalam kehidupan sehari-hari pelanggan,” kata Akira Marumoto, Direktur Perwakilan, Presiden dan CEO Mazda.

Mazda belum mengungkap detil mengenai spesifikasi, tapi seperti halnya CX-3, crossover CX-30 ini akan mengusung mesin 2.0-liter.(antara)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait