Teriakan Prabowo Presiden Menggema Saat Kunjungan Prabowo ke PP PERSIS

SUARAPANTAU.COM – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto kembali melakukan kegiatannya di Jawa Barat, kali ini ia mengunjungi Kota Bandung untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Kantor Pengurus Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS).

Di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Sumur Bandung, Kota Bandung, yang merupakan kantor PP PERSIS, puluhan orang yang didominasi oleh emak-emak telah berkumpul sejak pagi tadi untuk menyambut Prabowo Subianto.

Tak kenal lelah, para emak-emak terus berteriak sembari membentangkan spanduk sebagai bentuk dukungannya kepada Capres nomer urut 02 tersebut.

Baca juga: Cara Kirim Artikel Atau Rilis ke Media Online Suarapantau.com

“Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Takbir, AllahuAkbar. 2019 ganti presiden,” teriak puluhan emak-emak berbaju putih tersebut di depan halaman Kantor PP Persis di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Sesaat sebelum Prabowo tiba di lokasi, riak riuh sambutan dari para emak-emak semakin bergemuruh.

Baca juga: Cara Mudah Kirim Berita Atau Rilis ke Media Online

Melihat sambutan yang begitu heboh, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu langsung berdiri diatas kendaraannya untuk menyapa dan bersalaman dengan masyarakat Bandung.

“Terimakasih bu, terimakasih, Emak-emak emang luar biasa,” lontar Prabowo sembari menyalami para emak-emak yang menyambutnya di sepanjang jalan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait