Semangat Akreditasi; Madrasah kita adalah Ladang Amal Kita

SUARAPANTAU.COM, PADANG – Menyongsong visitasi akreditasi MTsN 1 Pasmana beberapa hari mendatang, Kepala Madrasah, Drs. Ade Pabrian, M.MPd., bersama tim terus melakukan dan menyiapkan yang terbaik untuk madrasah. Beberpa waktu mendatang MTsN 1 Pasaman akan divisitasi oleh asesor dari provinsi untuk menvisit bahan akreditasi yang dikirimkan.

Kerjasama dan upaya penyiapan standar-standar tersebut terus dilakukan dalam sela-sela melakukan tugas mengajar guru di madrasah. Koordinasi penyiapan standar ini terus dievaluasi dalam rapat-rapat bersama. Setiap standar dalam rapat tersebut menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan kekurangan data yang harus dilengkapi. Rabu (16/10)

Rapat yang dipimpim oleh Kepala Madrasah tersebut mengecek kembali kesiapan masing-masing standar. Kepala madrasah berharap dalam agenda penting untuk branding madrasah ini penting sekali kita bersama-sama berjuang untuk tetap mempertahankan akreditasi madrasah A.

Lebih lanjut, kepala madrasah juga menyampaikan semangat kepada guru dan staf di madrasah untuk menyemangati berjuang akreditasi ini. “Madrasah adaah milik kita bersama, mari kita perjuangkan bersama-sama. Semangat, ikhlas bekerja dan ini adalah ladang amal bagi kita semua”, semangat Kepala Madrasah. (Jaya Nasa Perta) mengabarkan (IS)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait