Komunitas Sepeda Lipat Makassar Gelar Gowes

SUARAPANTAU.COM/INT

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) menyelenggarakan kembali sepeda santai Last Sunday Ride 2019 (LSR 2019), Ahad (29/12/2019).

Kegiatan ini, merupakan program rutin yang diselenggarakan SLIM.

Kegiatan LSR dilaksanakan untuk semua jenis sepeda seperti roadbike, city bike, mountain bike, dan Fixed Gear.

“Ini adalah event terbesar kedua yang kami buat setelah Maseli.Semangat bersepeda LSR sebagai bentuk gerakan urban cycling adalah mengutamakan keselamatan dan berbagi jalan dengan pengguna lainnya, dan tetap bersenang-senang saat bersepeda,” ujar Yuli Priyono Ketua Komunitas SLIM.

Setidaknya tercatat lebih dari 350-an orang pendaftar. Pendaftaran sendiri di buka secara umum melalui website www.lastsundayride.com dengan membayar biaya registrasi Rp 100 Ribu/orang sudah termasuk Kaos, Snack dan Kupon Undian Doorprize.

“Untuk Rutenya akan melewati beberapa titik hingga 40 kilometer dengan start dari Hotel Amaris Hertasning – Padivalley – Antang – Nipa Mall hingga kembali ke Hotel Amaris Hertasning,” tambah Yuli.

Selain di Makassar ada beberapa kota besar lainnya yang akan menyelenggarakan LSR 2019 seperti Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, Palembang dan masih banyak lagi.

“Terimakasih juga supportnya Rodalink, Delta Cycle dan Dunia Sepeda untuk mensukseskan acara kami,” tutup Yuli.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan