Daerah

Tim Dapil Moekhlas Sidik Salurkan Bansos ke 300 Warga Miskin di Pasuruan

SUARAPANTAU.COM, PASURUAN – Tim Rumah Aspirasi Anggota DPR RI, H. Moekhlas Sidik di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur II menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke sejumlah warga miskin di Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan bantuan kepada 300 warga miskin berlangsung di Klinik Kesira Warasblas, Desa Sumbergedang Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jumat, 10/1/2020).

Prosesi serah terima bantuan diserahkan langsung oleh pengurus Rumah Aspirasi H. Moekhlas Sidik beserta Ketua Umum dan Bendahara Yayasan Assyiddiq Islamiyah, Ir. H. Priyo Hartanto dan Hj. Sri Kusmulyani.

Priyo Hartanto mengaku bersyukur atas program bansos yang banyak membantu dan meringankan beban warga yang benar membutuhkan bantuan ini.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kita semua berharap dan berdoa bantuan ini akan terus berlanjut dan menyasar warga miskin dengan jumlah skala yang lebih luas lagi kedepannya,” harapnya.

Sementar itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pandaan, Nian Sovie menyebut bantuan bansos sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Mungkin ini baru pertama kalinya dirasakan wargan. Bantuan dari anggota DPR RI ini merupakan manfaat yg dirasakan warga karena punya wakil rakyat asli Pandaan,” tuturnya.

Kontributor: Ibnu Hambali

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close