Srikandi Gerindra Gina Fadlia Swara Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Karawang

SUARAPANTAU.COM, KARAWANG – Srikandi atau pejuang politik perempuan Partai Gerindra, Hj. Gina Fadlia Swara turun tangan salurkan bantuan korban banjir di Kecamatan Cilamaya Wetan di Kabupaten Karawang (Selasa, 14/1/2020).

Bantuan tersebut, disebar disejumlah titik di Desa Cilamaya, Desa Tegalwaru dan Desa Rawa Gempol Kulon, Kecamatan Cilamaya Wetan.

Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat ini menyalurkan bantuan berupa makanan pokok, makanan tambahan untuk balita, baju layak pakai hingga air mineral bagi korban yang terkena dampak banjir.

Ia menyebutkan, bantuan berupa makanan tambahan untuk balita berasal dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jabar VII, Drg. Putih Sari.

Bacaan Lainnya

“Setiap pejuang politik Partai Gerindra wajib mendarmabaktikan dirinya untuk rakyat. Mereka wajib hadir kapanpun rakyat membutuhkan,” tuturnya.

“Mereka yang dipercayakan oleh rakyat menjadi wakilnya, wajib menjaga amanat tersebut dan berjuang untuk mewujudkannya, karena Gerindra ada dari dan untuk rakyat,” lanjut Gina.

Editor: Asran S.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *