Diantar Simpatisan, Anir-Lutfi Mantapkan Langkah Mendaftar di KPU

SUARAPANTAU.COM, PANGKEP – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep Pilkada 2020, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mantapkan langkah mendaftar di KPUD Pangkep, Jumat 4 september 2020.

Pasangan Nasionalis Religius ANIR LUTFI tercatat menjadi pendaftar perdana sesuai dengan agenda KPUD Pangkep.

Pasangan ini, didukung oleh empat partai politik diantaranya Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Berkarya dengan total 10 kursi. Berkas Pencalonanya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Pasangan Anir-Lutfi tampak memakai kostum orange dengan tageline ‘Pangkep Sejahtera’.

Dalam pidatonya pada acara penyerahan berkas pendaftaran, Pasangan Anir-Lutfi mengungkap sejumlah tantangan daerah menyongsong 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

“Kita memiliki berbagai tantangan Antara lain Merdeka dari Kebodohan, Merdeka dari Kemiskinan, Merdeka dari Buta Huruf, Merdeka dari Pengangguran, Merdeka dari Gizi Buruk, Merdeka dari Korupsi karena itulah diperlukan Pemimpin Pangkep Macca Na’Malempu (Kreatif dan Berintegritas, red),” tegas Andi Nirawati.

Ia menilai kepemimpinan harus lahir dari Proses Demokrasi yang berkualitas. “Kami yakin dan percaya KPUD, Bawaslu dan semua pihak memiliki komitmen kuat untuk mengawal Demokrasi yang berkualitas,” tandasnya.(ran)

VIDEO PILIHAN: 

https://youtu.be/b38MSxkc61w

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait