Tina Wiryawati Salurkan Bantuan ke Warga Ciamis Terdampak Banjir

Tina Wiryawati Center (TWC) salurkan bantuan paket makanan ke korban banjir (7/11/2020) - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, CIAMIS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tina Wiryawati salurkan bantuan paket makanan ke warga terdampak banjir, di Banjaranyar dan Banjarsari, Kabupaten Ciamis (Sabtu, 7/11/2020).

Diketahui, Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra ini membagikan ratusan paket makanan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir.

“Alhamdulillah bisa membantu korban banjir. Berbagi kepada orang yang membutuhkan bantuan merupakan kebahagiaan tersendiri,” ujar Tina, Sabtu (7/11).

Tina ke Banjaranyar bersama timnya yang tergabung di Tina Wiryawati Center (TWC). Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan komunitas Vlogger Ciamis.

Bacaan Lainnya

Di Banjaranyar, dia juga menyerap beberapa aspirasi yang diinginkan oleh masyarakat Ciamis Selatan itu.

“Sebagai anggota dewan saya selalu memperjuangkan apa yang disampaikan oleh masyarakat. Melalui program Tina Wiryawati Center,” ucapnya.

Dia berharap, dengan posisinya sebagai wakil rakyat tidak hanya fokus pada aksi sosial. Melainkan juga untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat lanjut usia (Lansia).

“Alhamdulillah, selama menjabat kegiatan sosial terus dilakukan bersama Tim Tina Wiryawati Center. Baik itu di Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” pungkasnya.(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *