Perluas Kerjasama, Universitas Azzahra Target Jadi Kampus Bertaraf Internasional

Pimpinan FISIP Azzahra tandatangani MoU dengan Dewan Kota Jaktim (29/7/2020) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Universitas Azzahra terus berbenah agar menjadi perguruan tinggi unggul tingkat nasional yang bertaraf internasional.

Belum lama ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Azzahra menjajaki kerjasama dengan Dewan Kota Jakarta Timur.

Dekan FISIP Azzahra, Dr. H. Mansyur Achmad KM menyebutkan FISIP Azzahra diharapkan mampu menciptakan sumber daya insani berkualitas berdaya saing tinggi.

“Mahasiswa dan lulusan diharapkan dapat berkontribusi untuk kemajuan umat, bangsa, dan negara berlandaskan iman dan takwa,” harapnya.

Lebih lanjut, Mansyur Ahmad mengatakan pihaknya saat ini terus berbenah dan membuat terobosan baru.

“Salah satu terobosan yang dilakukan sebagai langkah awal untuk mencapai visi Universitas Azzahra adalah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kaprodi Ilmu Administrasi Negara FISIP Azzahra, Hamsah mengaku siap mensupport berbagai terobosan yang saat ini tengah dipersiapkan oleh pimpinan.

“Kita akan mengupayakan kualitas layanan akademik dan berbagai terobosan sesuai dengan visi misi Universitas,” ungkapnya.(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait