Daerah

Menunggu Juknis Pemda Soppeng, Tender Proyek Fisik Sekolah Segera Berlangsung

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Kabar gembira bagi para rekanan di tahun 2021 khususnya di Kabupaten Soppeng, proyek fisik konstruksi sekolah di Kabupaten Soppeng tinggal menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng untuk segera di tender.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng H. Aziz Makmur pada Senin kemarin (8/2).

“Saat ini kami masih menunggu petunjuk teknis dan penetapannya, kami juga sementara menyiapkan administrasi,” ungkap H.Aziz Makmur.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang akrab disapa H.Azis menyebutkan bahwa langkah ini dilaksanakan berdasarkan informasi dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Sementara itu salah satu rekanan barang dan jasa yang juga penggiat media sosial, Agus Iskandar Bissatonji menyambut hangat kabar tersebut.

“Saya senang jika demikian karena bisa jadi kesempatan bagi seluruh rekanan di Kabupaten Soppeng untuk mendapat peluang yang sama,” kata Agus.

Agus berharap agar proses tender berjalan sebagaimana mestinya, agar masing-masing rekanan bisa menawarkan secara profesional dengan penawaran yang responsif. (*/M.S)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: