Jubir Satgas Covid-19 Soppeng Umumkan 38 Orang Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

 

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG –Juru bicara (Jubir) Satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Nasyitah Usman mengumumkan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Kamis (11/2/2021).

Bacaan Lainnya

Nasyithah Usman, mengatakan hari ini pasien Covid-19 yang sembuh 38 orang, dimana pada data sebelumnya kasus positif berjumlah 62 orang, dan sekarang sisa 24 orang yang terkonfirmasi.

“Alhamdulillah sisa 24 orang yang masih terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Soppeng”.

Nasyitah Usman kemudian menjelaskan proses perawatan dan pengisolasian pasien Covid-19.

“Ke 24 pasien diantaranya 14 orang dirawat di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD La temmamala, sedangkan 10 orang lainnya sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing”, jelasnya.

Beliau pun memaparkan keterangan pasien Covid-19 meninggal dan yang berhasil sembuh.

“Jadi total keseluruhan yakni 1158 kasus dengan rincian meninggal 22 orang, dan sembuh 1112 orang, paparnya.

Kondisi kasus positif covid-19 di Kabupaten Soppeng diketahui telah mengalami penurunan. Oleh karena itu mari kita tingkatkan kepedulian dalam menjaga kesehatan dan tidak mengabaikan aturan aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Mari terus kita dukung Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap hal hal yang dapat memperluas penyebaran wabah Virus Corona, mari kita bersatu agar bisa menghentikan penyebaran Virus Corona.(*)

Facebook Comments

Pos terkait