Kapolres Metro Jakarta Pusat Kunjungi Warga Terdampak Covid-19 Bersama Forkopimda

Rombongan Kapolres Metro Jakarta Pusat.

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi, S. Ik., M.H, beserta Forkopimda Jakarta Pusat melakukan kunjungan kerja di lokasi Isolasi Mandiri dan menyerahkan sembako di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW. 06 Kel. Galur Jakarta Pusat pada Rabu, 17 Desember 2021.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemantauan terhadap pemberlakuan PPKM Skala Mikro bagi warga yang juga dihadiri langsung oleh Walikota Jakarta Pusat dan Dandim 0501 Jakarta Pusat.

Kapolres Jakarta Pusat menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai rasa peduli kepada warga yang terpapar Covid-19.

“kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terpapar Covid-19 dengan memberikan semangat agar lekas sembuh. Dalam kegiatan tersebut kami juga menghimbau agar warta tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 5M,” jelasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi, Koramil Johar Baru, Ibu Camat Johar Baru, Akp. Acep Atmajaya, Akp. Nunung, Ipda Zaenal Arifin, Aiptu Andre Gustaf dan Bhabinkamtibmas Galur, Aiptu Drs. Dedy Gunawa.(*/Ismail).

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait