Meski Bulan Puasa, Tim PJU Dinas PU Makassar Tetap Semangat Perbaiki Lampu Jalan

  • Whatsapp
Tim PJU Dinas PU Makassar sedang memperbaiki lampu jalan

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Bulan suci ramadhan tidak menjadi penghalang bagi Tim Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar untuk tetap menjalankan tugasnya.

Hal tersebut dilakukan demi pemeliharaan lampu PJU yang berada di sejumlah titik di kota Makassar. Mereka ingin memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Humas Dinas PU Kota Makasssar, Hamka Darwis, menyampaikan tim PJU bekerja sesuai tupoksi tugas mereka. Dan punya sudah jadwal masing-masing.

“Alhamdulillah tim PJU dengan sigap memperbaiki panel Lampu PJU dan lampu yang konsleting. Perbaikan lampu menggunakan truck crane untuk mengecek dan melakukan perbaikan lampu,” ujarnya, Kamis (15/4/2021).

Selama bulan Ramadhan, kata Hamka, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin untuk keliling lapangan mengecek dan memperbaiki lampu penerangan di jalan umum.

“Dengan tujuan agar pengguna jalan khususnya di malam hari bisa lebih nyaman dan aman serta dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Sementara, untuk jadwal pagi-siang Tim PJU Dinas PU Makassar memiliki 10 tim dengan jumlah personilnya sekitar 40 orang dan untuk tim malam sendiri dengan komposisi 5 tim di isi oleh 20 personil.

“Jadi bagi warga Makassar yang membutuhkan pertolongan terkait penerangan jalan umum bisa segera menghubungi Dinas PU Makassar, melalui call center 112 atau 449340,” ungkapnya.

Facebook Comments

Pos terkait