Tim Sapu Lubang Dinas PU Makassar Tetap Kerja Maksimal di Bulan Puasa

  • Whatsapp
Tim Sapu Lubang dan Jalan Lingkungan Dinas PU Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Bulan suci ramadhan tidak menjadi penghalang bagi Satgas sapu lubang dan jalan lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar untuk tetap menjalankan tugasnya.

Hal tersebut dilakukan demi pemeliharaan jalan lingkungan dan pemeliharaan lubang yang berada di sejumlah titik di kota Makassar. Mereka ingin memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Para personel Satgas sapu lubang dan jalan lingkungan Dinas PU Makassar tetap berupaya maksimal melaksanakan tugasnya, tujuannya tak lain demi kenyamanan warga saat berkendara.

Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar, A Asham mengatakan, ada dua titik lokasi yang dilakukan pembenahan, yakni di Jalan Sunu dan Jalan Pandang Raya.

“Ada 12 personel yang kami turunkan di dua lokasi tersebut, termasuk koordinator yakni saudara Sangkala dan dua pengawas, yaituwarga Baharuddin dan Andi Subchan,” katanya.

Sekadar diketahui, Sebanyak 53 personel Satgas Sapu Lubang dan Jalling Dinas PU Makassar senantiasa disiagakan dan sigap bekerja bilamana ada laporan warga terkait jalan berlubang.

Namun di tengah bulan puasa tahun ini, Tim Sapu Lubang dan Jalling itu tetap semangat dalam memperbaiki jalan dan lubang untuk kenyamanan warga.

Facebook Comments

Pos terkait