Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang Mulai Beroperasi Senin Depan

  • Whatsapp
Peresmian Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang

SUARAPANTAU.COM, SERANG – Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang yang berlokasi di Jalan Tubagus Suwandi Lingkungan Perintis Kota Serang, Provinsi Banten diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Andi Tenri Abeng dan Walikota Serang Syafrudin pada Rabu (21/4/2021) kemarin.

Peresmian didahului dengan pengambilan sumpah Pejabat Pelaksana Tugas Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang dan pengguntingan untaian bunga oleh Walikota Serang bersama Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Iklan PU Makassar

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Bapak Walikota Serang dan Forkopimda Kota Serang, Insya Allah setelah diresmikan, operasional pelayanan pertanahan akan dimulai di hari Senin sesuai jam kerja yang berlaku pada Kantor Pertanahan Kabupaten Serang,” ujar Andi Tenri Abeng.

Peresmian dipilih bertepatan dengan peringatan Hari Kartini bukan tanpa alasan.

Hal tersebut karena Pelaksana Tugas Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Nomor 88/SK-36.UP.02.03/IV/2021 didominasi oleh perempuan dan suasana gedung perkantorannya pun identik dengan warna merah muda dan putih.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait