Rawan Kecelakaan, Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar Benahi Plat Duiker

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terus bergerak cepat dalam memperbaiki infrastruktur. Terbaru, pihaknya melakukan pengerjaan plat duiker pelintas jalan yang runtuh hari ini, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar yang beranggotakan 17 orang. Lokasi pekerjaan berada di Prapatan Jalan Gunung Salahutu dan Jalan Bambapuang 1.

Bacaan Lainnya

Kondisi plat duiker tersebut menjadi perhatian. Kerusakan yang ada justru akan membahayakan para pengendara yang melintas.

Demikian yang disampaikan Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis. Olehnya, kata dia, plat duiker tersebut harus diperbaiki secepat mungkin.

“Jadi menurut survei pertimbangan teknis tim kami di lapangan terjadi kerusakan dan rawan kecelakaan jadi kami melakukan perbaikan dan pemeliharaan,” jelas Hamka.

Untuk diketahui, Dinas PU Kota Makassar melalui Satgas Pemeliharaan Jalan bakal terus melakukan pembenahan. Tak hanya mengutamakan kenyamanan pendengara, melainkan juga berkerja untuk menjaga keindahan kota.

Seperti yang dilakukan beberapa hari lalu, di mana Satgas melakukan pengecatan trotoar jalan di beberapa titik. Tujuannya, tidak lain untuk mengajak estetika kota Makassar. (*)

Facebook Comments

Pos terkait