Persatuan Sepat Takraw Indonesia Sinjai Dukung “Pak Oddang” Pimpin KONI

  • Whatsapp
Sekertaris PSTI Sinjai, Saifullah Ahmad

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sinjai, Sulsel, tidak lama lagi bakal digelar.

Diketahui, ketua panitia Ikramullah sebelumnya telah mengumumkan jadwal pembukaan dan penutupan pendaftaran yakni tanggal 13-15 Juni, verifikasi dokumen/berkas 16-20 Juni, pemberitahuan berkas yang belum lengkap 21 Juni, waktu melengkapi berkas 22-24 Juni, rapat pleno tim penetapan calon 25 Juni, dan pengumuman calon Ketua KONI Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2021-2025 pada 26 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini panitia penjaringan Calon Ketua telah bersurat kepada cabor-cabor perihal persiapan pelaksanaan musyawarah olahraga empat tahunan ini.

Guna menyukseskan kegiatan itu, Pengurus Cabang Olahraga, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sinjai melalui sekretarisnya Saifullah Ahmad, menyampaikan dukungannya kepada Bripka Suhardiman untuk maju kembali dalam Suksesi Ketua KONI Sinjai periode berikutnya.

“Kita perlu keberlanjutan dan kesinambungan program pembangunan keolahragaan, dan itu kami lihat menjadi komitmen Pak Oddang (Sapaan akrab Suhardiman) sejak diamanahi sebagai Ketua KONI selama ini,” kata Saifullah, rabu (9/6/2021) kemarin.

Menurut Saifullah, bahwa Pak Oddang merupakan salah satu seniornya di KMS UNM, sejak masih Mahasiswa, dimana beliau memang sudah sangat concern pada giat olahraga, olehnya itu dirinya tidak meragukan komitmen pak ketua dalam membangun KONI menjadi lebih baik.

“Sejauh ini progress pembangunan keolahragaan di Kabupaten Sinjai cukup bagus, peran dan kiprah KONI sebagai induk organisasi cabang-cabang olahraga sangat nampak dan signifikan, di tangan dingin beliau (Suhardiman red) KONI sangat berkontribusi dalam pembinaan atlet-atlet dan pengembangan olahrga prestasi di Kabupaten Sinjai,” lanjutnya.

Saifullah Ahmad juga menyebutkan PSTI telah memberikan surat rekomendasi dan dukungan

“Olehnya itu Kami (PSTI) telah memberikan surat rekomendasi dan dukungan kami, Insya Allah pak oddang OPPO,” tutup Saifullah Ahmad.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait