Bahas Beberapa Agenda, LCKI Provinsi Jambi Gelar Rakor

Foto Bersama Pengurus LCKI Provinsi Jambi Usai Rakor

SUARAPANTAU.COM, JAMBI – Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Jambi menggelar rapat koordinasi (Rakor) bertempat di Kantor LCKI Provinsi Jambi. 14 Agustus 2021 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir KSB Kab Muaro Jambi, Aprizal, KSB LCKI Batanghari, Yernawita, Ketua LCKI Tanjung Jabung Barat, Marzuki dan beberapa Pengurus LCKI Provinsi Jambi.

Rapat koordinasi tersebut membahas diantaranya Rencana musyawarah wilayah (Muswil) LCKI Prov Jambi yang akan mengundang Pengurus LCKI Pusat sekaligus HUT LCKI Provinsi Jambi yang ke- 9.

Selain itu, rapat tersebut juga membahas rencana pelantikan pengurus LCKI kabupaten Muaro Jambi dan LCKI Kabupaten Batanghari untuk periode kepengurusan 2021 -2026 Yang disepakati tgl 25 Agustus 2021 dengan tetap mengacu protokol kesehatan covid-19, di gedung Ev Garden Jambi.

Rapat koordinasi tersebut juga menyepakati Andika sebagai ketua Panitia Pelaksana Muswil dan Pelantikan Pengurus LCKI dua kabupaten serentak yang pelaksanaannya dilakukan secara bersama.

Diketahui dalam kesempatan tersebut ketua LCKI Provinsi Jambi, Mappangngara memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait