Dinas PU Makassar dan Pemprov Sulsel Bahas Bongkar Pasang Lampu Jalan

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar dan Pemprov Sulsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Utilitas Lampu Jalan. Kegiatan itu berlangsung di Kantor PPK32 Sulsel, Selasa (24/08/2021).

Rakor ini membahas bongkar pasang lampu jalan dan pembenahan sejumlah trotoar di Kota Makassar. Adapun yang hadir ialah Perwakilan Satker Pelaksana Jalan Nasional (PJN) 3 Prov Sulsel, PPK32 Prov Sulsel, Konsultan Supervisi, Kontraktor, Dinas PU diwakili oleh UPT Lampu Lampu Jalan.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan pembenahan, kedua pihak sepakat untuk melakukan bongkar pasang terhadap lampu jalan. Sehingga, pemasangan trotoar lebih mudah.

“Koordinasi beberapa stakeholder penting guna untuk mensinkronisasikan program atau proyek yang sementara berjalan. Sehingga tujuan dan hasil bisa terlaksana dengan baik dan dapat dinikmati masyakarat,” ungkap Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis.

Rencana pembongkaran dan pemasangan kembali akan dilakukan dalam waktu dekat. Dinas PU Makassar bersama Pemprov Sulsel akan melakukan tinjauan langsung ke lapangan.

“Hasil rapat melakukan survei bersama di lokasi untuk menentukan kendala di lapangan agar fungsi lampu jalan bisa berjalan seperti semula,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments

Pos terkait