Pasca OTT Bupati Probolinggo, Warga dan Aliansi Santri Probolinggo Kirim Karangan Bunga

  • Whatsapp
Karangan Bunga dari Warga dan Santri Probolinggo di Kantor KPK

SUARAPANTAU.COM, PROBOLINGGO – Warga dan Aliansi Santri Probolinggo mengapresiasi penangkapan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Probolinggo.

Tampak ada dua karangan bunga di kantor KPK di Jakarta. Dua karangan bunga dari warga dan Aliansi Santri Probolinggo itu bertuliskan ‘Selamat dan Sukses kepada KPK Atas Penangkapan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin’.

Bacaan Lainnya

“Kiriman bunga ucapan apresiasi kami terhadap KPK yang berhasil menangkap dan meruntuhkan dinasti Hasan Aminuddin, dan total ditetapkan tersangka oleh KPK sudah mencapai 22 orang,” ujar salah seorang santri Probolinggo, Abdul Rahman, Selasa (31/8/2021).

Lebih lanjut, dirinya berharap agar KPK segera mengusut tuntas kasus tersebut.

“Dan kami atas nama masyarakat Probolinggo berharap KPK mengusut tuntas korupsi yang ada di Kabupaten Probolinggo, sampai tuntas ke akar-akarnya. Agar masyarakat lebih sejahtera dan bisa keluar dari 10 besar daerah termiskin nomer 4 di Indonesia,” imbuhnya.

Karangan bunga diperkirakan akan terus bertambah. Yakni dari sejumlah elemen masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, dan pegiat antikorupsi di Kabupaten Probolinggo.

“Karangan bunga proses perjalanan dan sampai besok pagi di kantor KPK. Kami acungkan jempol terhadap KPK yang berani menangkap keluarga dinasti Hasan Aminuddin. Kami harap jangan sampai berhenti di sini, perlu ditelusuri lagi dugaan-dugaan korupsi yang dilakukan Hasan Aminuddin,” kata perwakilan dari Pemuda Peduli Kabupaten Probolinggo, Sarful Anam.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait