Launching Ambulans Pemuda Sulsel, Arham Basmin: Ini Jadi Aset KNPI

  • Whatsapp
Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Merdisyam meluncurkan ambulans lembaga kesehatan KNPI Sulsel, di SPN Batua, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu, 5 September.

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Merdisyam meluncurkan ambulans lembaga kesehatan KNPI Sulsel, di SPN Batua, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu, 5 September.

Hadir pada launching tersebut, Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin Mattayang, Sekretaris Andi Surahman Batara, dan sejumlah jajaran pengurus KNPI Sulsel.

Bacaan Lainnya

Peluncuran ambulans ini digelar bersamaan dengan vaksinasi Covid-19 KNPI Sulsel untuk 1.500 warga. Sirene mobil kemudian dibunyikan sebagai simbol mulai dioperasikannya ambulans Pemuda Sulsel.

Pada kesempatan itu, Irjen. Pol. Merdisyam mengapresiasi peluncuran ambulans KNPI Sulsel. Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19, peran pemuda Sulsel juga sangat dibutuhkan.

“Kita tentunya sangat mendukung. Selamat buat KNPI Sulsel dengan upaya-upaya yang telah dilakukan,” kata Merdisyam.

Sementara itu, Arham Basmin mengatakan, ambulans KNPI Sulsel ini, bakal menjadi aset tetap organisasi.

“Ambulans lembaga kesehatan ini sudah menjadi aset KNPI. Ke depan, bukan Arham lagi Ketua KNPI Sulsel, tetap ini menjadi aset KNPI,” kata Arham.

Ia berharap dengan adanya ambulans Lembaga Kesehatan KNPI Sulsel ini, bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah aset pemuda Sulsel yang akan digunakan membantu warga Sulsel. Kita bersyukur, kita bisa wujudkan atas gotong royong teman-teman pengurus, dan atas arahan bapak Kapolda,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait