Pelantikan DPW KESMI DKI Jakarta Dihadiri Sejumlah Tokoh Pemuda Nasional

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kesatuan Mahasiswa Indonesia (KESMI) DKI Jakarta resmi dilantik pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Aula Taman RTH, Kalijodo, Jakarta Utara.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri sejumlah tokoh diantaranya, Koordinator Nasional Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia (KKT-PTI) Daeng Jamal, Pengurus Pusat KNPI Rifal, Dewan Pendiri Serikat Nasional Akademisi Sulawesi Barat (SANDEQ Sulbar) Arwin, Wasekjen KKT-PTI Jalan Bohari dan juga ketua Umum DPP KESMI Yusran Suwendy.

Diketahui, DPW Kesmi merupakan organisasi yang baru terbentuk di Wilayah DKI Jakarta.

Lahirnya organisasi tersebut diharapkan memberi warna baru baik dari segi gerakan, pengembangan potensi pemuda dan mahasiswa.

Ketua Panitia pelantikan, Hafid Bohari mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelantikan tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu menyukseskan pelantikan ini terKhusus kepada bapak daeng jamal selaku tokoh pemuda nasional dan sebagai dewan penasihat Dpw Kesmi Dki Jakarta,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait