Nurhidayati Zainuddin Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Kabupaten Soppeng

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sulsel, Nurhidayati Zainuddin

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melakukan sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan kepada warga Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Jum’at (12/11/2021).

Ia mengaku berterima kasih atas sambutan warga dan sejumlah tokoh masyarakat yang telah memabantu memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Soga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Insya Allah, apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat akan Kami perjuangkan sesuai tufoksi Kami sebagai wakil rakyat. Semoga silaturrahim kita tetap terjalin dengan baik agar Allah senantiasa memberikan rezeki dan umur panjang kepada Kita semua,” harapnya.

Secara khusus Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua PCNU Soppeng, H. Ma’ruf, S.Pd.I., M.Pd.I, dan Pembina Pesantren Nurusa’adah Cangadi, Ridwan Majid.

“Kami juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Sumange, S.Pd., M.Pd. yang telah memfasilitasi kegiatan Kami di Desa Soga,” ungkapnya.

(Asran)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait