Dihadapan Kader, AIA Yakin Gerindra Menang Pilkada 2024

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Ketua DPD Gerindra Sulawesi selatan, Andi Iwan Darmawan Aras yakin mampu menangkan Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan dihadapan kader Gerindra saat memberikan sambutan di acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra kota Makassar, di Hotel Claro, Minggu (26/12/21).

Pelantikan tersebut turut dihadiri, perwakilan Walikota Makassar, pengurus DPD Gerindra, anggota DPRD Makassar dan anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel dalam sambutannya banyak memberi semangat bagaimana Gerindra ke depan bisa menjadi partai pemenang baik di tingkat lokal maupun Nasional.

Bacaan Lainnya

“Nah, tentu mulai dari tingkat PAC dan Ranting diharapkan giat membangun solidaritas karena, Nafas Partai ada di lapis bawa. Tanpa PAC dan Ranting Gerindra tidak dapat berbuat lebih banyak apalagi untuk merebut kantong suara ditiap TPS nantinya,”ungkapnya.

“Mulai sekarang ini mesin Partai harus dipanaskan menjelang 2024 mendatang. Waktu yang tersisa kurang lebih dua tahun ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Baik kader dan seluruh jajaran struktural Partai siap sedia rapatkan barisan,”Lanjutnya

Terakhir, Maka dengan itu apa yang dicita-cirakan akan terwujud “Gerindra Menang-Prabowo Presiden ,”tutup AIA.

Dalam kegiatan pelantikan peserta juga berharap Prabowo harus jadi Presiden dan Andi Iwan Darmawan Aras kita antar menuju Gubernur Sulsel periode mendatang, sentak teriakang peserta.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *