Kejutan Akhir Tahun ANGKASARA Rilis Single Baru ‘Berganti Warna’

  • Whatsapp
Angkasara Band - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Setelah sekian lama tidak mendengar kabar dari salah satu unit pop asal Kota Malang yaitu “ANGKASARA”, band yang di gawangi oleh Agnesia Puji Karisma Putri (vokal), Pramatatya Marta Mahendra (gitar), Yuli Imam Utomo (vokal-gitar), M. Isra’ Ardhiansyah (drum), kini tengah mempersiapkan single terbarunya yang berjudul “Berganti Warna”.

Dari segi musik dan liriknya, Angkasara ingin memberikan warna baru dan berbeda dari beberapa track yang sudah dirilis dalam album Hangkarsa (2019).

Hal ini dibuktikan dengan penambahan sound synthesizer, flute, dan saxophone yang terinfluence dari band Sunset Rollercoaster.

Single “Berganti Warna” bercerita tentang patahnya harapan dan perasaan kepada orang yang dicintai, dan hanya bisa bertanya pada dirinya sendiri apakah perasaannya akan terbalas atau tidak.

“Single ini merupakan sebuah bentuk gambaran dari seseorang yang menaruh harapan kepada orang yang ia cinta, tetapi orang yang ia cinta salah menafsirkan rasa itu sebagai rasa cinta sebagai teman”, kata Agnes dalam keterangan resminya, Rabu (8/12/2021) lalu.

Single ini akan dirilis secara resmi di seluruh platform digital pada tanggal 27 Desember 2021, serta menjadi salah satu tracklist pada EP yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun 2022 mendatang.

“Penasaran dengan single terbaru mereka? Nantikan di platform digital favorit kalian,” tambahnya.

(red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.