DPP GAPPEMBAR Minta Andi Ina Kartika Mundur dari Ketua DPRD Sulsel

  • Whatsapp
Kondisi Jalan Berlubang di Kabupaten Barru

SUARAPANTAU.COM, BARRU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) menyayangkan kondisi jalan poros Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng banyak berlubang.

Berdasarkan pantauan, terlihat ada tiga titik ruas jalan yang rusak parah, yaitu di Aroppoe, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Ele, Lumpajae, Desa Lompo Tengah dan Dusun Cempa, Desa Lebureng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Ketua umum DPP GAPPEMBAR Rafiuddin Abdullah menilai kondisi jalan yang berlubang rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sangat miris, jalan penghubung antara Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng dibiarkan begitu saja tanpa ada tindak lanjut hingga sekarang,” jelasnya.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat yang akan melewati jalanan tersebut agar berhati-hati dalam berkendara.

Lebih lanjut, dirinya menilai wakil rakyat yang duduk di DPRD Sulsel khususnya Andi Ina Kartika Sari yang juga sebagai ketua DPRD Sulsel gagal dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Barru di tingkat Provinsi.

“Wakil rakyat dari Kabupaten Barru yang duduk di DPRD Sulsel gagal menjalankan tugasnya secara maksimal, buktinya tidak mampu mengawal permasalahan jalan yang berlubang,” jelasnya.

“Kalau sudah tidak bisa memperjuangkan rakyat mending istirahat di rumah saja (mundur), banyak orang hebat yang bisa diberikan kesempatan menjadi wakil rakyat yang baik,” jelasnya.
(*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait