HUT-75 HMI, Ariza Patria: Hormat Kami untuk Seluruh Keluarga Besar HMI dan KAHMI Dimanapun Berada

  • Whatsapp
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria mengucapkan selamat milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-75 Tahun.

Oraganisasi mahasiswa Islam terbesar ini, memperingati hari lahir tiap tanggal 5 Februari. HMI didirikan pada tanggal 5 Februari 1947 silam atau bertepatan dengan 14 Rabiul Awal 1366 H di Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Ariza Patria menguraikan peran HMI dalam mempertahankan Indonesia.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saat mahasiswa saya ikut (bergabung) HMI. Hari ini, adalah hari lahir organisasi ini, pada 5 Februari 1947 atau 18 bulan setelah proklamasi kemerdekaan 1945,” ungkapnya.

“Sehingga dalam tujuan HMI ada kalimat mempertahankan kemerdekaan Indonesia artinya kita harus menjaga Indonesia dari penjajahan siapapun bangsa dan negara manapun,” sambungnya.



Koordinator Presidium Majelis Nasional Alumni HMI (MN KAHMI) ini, juga turut menyapa kader HMI beserta alumni dimanapun berada.

“Dihari yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat milad ke-75 untuk Himpunan Mahasiswa Islam. Mari terus berjuang, hormat kami untuk seluruh keluarga besar HMI dan KAHMI dimanapun berada,” lanjutnya.

(*/red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.


Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait