Respon Keluhan Warga, Tim Satgas Dinas PU Makassar Gerak Cepat Lakukan Pemeliharaan Jalan

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pemeliharaan jalan.

Seperti yang dilakukan Tim Satgas Sapu Lubang Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar, di Jalan Dg Ramang, Sudiang Raya, Makassar, Sabtu (19/3/2022).

Sebanyak 13 personil yang diturunkan oleh Dinas PU Makassar ke lokasi pemeliharaan dilengkapi dengan alat berat berupa 3 unit truck pengangkut aspal hotmix dan 1 unit Wales.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan giat pemeliharaan jalan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar.

“Kami senantiasa akan merespon dengan cepat semua keluhan warga terkait kondisi jalan kota di wilayah kota Makassar,” ujar Zuhaelsi.

Sementara itu, PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menyampaikan pemeliharaan jalan yang dilaksanakan secara rutin ini dimaksudkan agar pengguna jalan dapat melalui jalan dengan lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dalam melakukan pemeliharaan rutin akan infrastruktur ke PU-an yang menjadi kebutuhan publik,” jelasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait