Dinas PU Makassar Bahas Penanganan Drainase dan Layanan Publik di Post Rakorsus

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar hadir dalam Post Rakorsus yang diadakan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Para jajaran Dinas PU Kota Makassar mengikuti Post Rakorsus tersebut secara virtual via meeting zoom di Ruang Rapat Dinas PU, Rabu (22/3/2022).

Post rakorsus 2022 ini dilakukan agar semua SKPD, Camat, Perumda dan seluruh lurah mengingat kembali apa yang telah diutarakan dan segera melaksanakan sebagai bukti pemantapan dari suatu program yang bisa membawa kota Makassar menuju Metaverse.

Khusus percepatan program yang dibahas dalam post Rakorsus, seluruh SKPD diminta menjelaskan setiap program strategis dari bidang masing-masing.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan pihaknya menyampaikan tentang isu penanganan drainase dan inovasi dalam mengatasi berbagai masalah pelayanan publik di bidang ke-PU-an.

“Kami siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik,” ujar Zuhaelsi.

Disamping itu, PPID Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan Post Rakorsus yang menghadirkan seluruh SKPD sangat penting untuk merefresh kembali setelah mengikuti Rakorsus 2022 beberapa hari lalu.

“Acara post Rakorsus ini sangat penting guna untuk menyatukan persepsi masing-masing stakeholder agar tujuan kota Makassar menuju kota Metaverse dapat tercapai sesuai harapan kita semua,” jelasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait