Dukung Percepatan Vaksinasi, Sejumlah Pegawai Dinas PU Makassar Disuntik Vaksin Booster

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Sejumlah pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar mengikuti suntik vaksinasi ketiga atau vaksin Booster di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Dinas PU Makassar.

Pelaksanaan vaksin booster ini diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Karuwisi selama 2 hari pada tanggal 20 – 21 April 2022, dengan jumlah petugas 5 orang tenaga kesehatan.

Kegiatan vaksinasi ini sebagai tindak lanjut dari surat edaran Gubernur Sulawesi Selatan tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi booster bagi pegawai ASN dan non ASN.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan vaksinasi bosster ini dilaksanakan untuk pegawai Dinas PU.

“Alhamdulillah para pegawai yang divaksin adalah ASN dan non ASN lingkup Dinas PU Makassar dengan berjumlah 88 orang, artinya mereka semua antuasias mengikuti program vaksinasi,” ujarnya.

Kata dia, proses kegiatan vaksinasi booster berjalan dengan lancar dimana para petugas kesehatan melakukan screening awal kepada seluruh pegawai sebelum melakukan vaksinasi booster.

“Terima kasih atas kerjasama para petugas nakes dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi booster bagi pegawai lingkup Dinas PU Makassar dan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah turut serta dalam kegiatan vaksinasi booster ini,” jelas Zuhaelsi.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait