Pemda Luwu Gelar Rakor Penyusunan Laporan Championship TP2DD

emerintah Kabupaten Luwu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Pemerintah Kabupaten Luwu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) sebagai tindak lanjut dari Surat Satgas P2DD Nomor EK.3.5/79/D.I.M.EKON/04/3/2022, perihal Evaluasi Kinerja (Championship) TP2DD Tahun 2022.

Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM dan beberapa Tim TP2DD Kabupaten Luwu bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu, Rabu (18/5).

Kegiatan ini untuk mempersiapkan laporan atau dokumen yang memuat kegiatan-kegiatan TP2DD Tahun 2021. Dimana kegiatan tersebut meliputi beberapa aspek yaitu Aspek Proses, Aspek Output dan Aspek Outcome.

Selain itu, akan dilihat juga capaian dan kesiapan dokumen, tim juga akan menentukan strategi dan tindakan selanjutnya untuk periode berikutnya.

Strategi dan tindakan ini akan mencakup berbagai hal seperti penguatan sumber daya manusia, pengembangan aplikasi atau teknologi terkait, dan lain sebagainya.

“Tim berkomitmen untuk menyiapkan dokumen-dokumen terkait Evaluasi Kinerja dan tersusunnya laporan atau dokumen Championship TP2DD Tahun 2022 untuk penilaian Kinerja TP2DD Tahun 2021,” kata Sulaiman. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait