Satgas PU Keruk Drainase di Antang Raya, Kadis PU Makassar: Semoga Luapan Air Dapat Teratasi

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Hari keempat para tim satuan tugas (Satgas) Drainase Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali menyentuh wilayah Jalan Antang Raya.

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut atas keluhan warga terkait jalan Antang Raya yang dalam kondisi rusak disebabkan air yang meluap dari saluran drainase.

Pengerukan Drainase tersebut dilakukan sejak hari Senin 30 Mei hingga hari Jumat 3 Juni 2022.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menginstruksikan kepada satgas Drainase Dinas PU kota Makassar yang berjumlah 11 orang untuk melakukan pengerukan pada saluran drainase di sepanjang jalan Antang raya.

“Mereka dilengkapi dengan 5 unit armada dump truck, targetnya untuk melakukan pengerukan sedimen pada saluran drainase sepanjang 200 meter,” ujarnya.

Dia pun berharap upaya yang dilakukan para timnya dalam melakukan pengerukan saluran drainase dapat mengatasi persoalan yang selama ini terjadi di jalan Antang Raya.

“Semoga upaya pengerukan saluran drainase ini dapat mengatasi persoalan luapan air yang ada di wilayah jalan Antang raya,” harapnya.

Sementara itu, PPID Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis, turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di sekitar jalan Antang Raya atas dukungannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga sekitar jalan Antang raya atas kerjasamanya dalam hal mendukung tim Satgas Drainase melakukan pengerukan sedimen di wilayah jalan Antang raya,” terang Hamka.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait