Dharma Wanita Kota Makassar Sosialisasi AD/ART ke DWP, Pegawai dan Staf Dinas PU

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) dalam rangka sosialisasi AD/ART dan Pengorganisasian Dharma Wanita Persatuan.

Kunjungan tersebut sebagai program kerja DWP Kota Makassar memberikan sosialisasi ke 51 Instansi di Kota Makassar, termasuk ke DWP Dinas PU Kota Makassar.

Sosialisasi itu dilaksanakan di Ruang rapat lantai 2 Dinas PU Kota Makassar, pada Kamis (23/6/2022) dengan dihadiri Sekretaris Dinas PU Kota Makassar, Pengurus DWP Kota Makassar, Pengurus DWP Dinas PU, Pegawai dan staf Dinas PU Kota Makassar.

Kunjungan DWP Kota Makassar diterima langsung oleh Ketua DWP Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Andi Suwarti. DWP Kota Makassar memberikan sosialisasi tentang bagaimana menjalankan struktur organisasi sesuai dengan AD/ART.

Pada kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas PU Kota Makassar, Denny Hidayat. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa dengan loyalitas DWP Kota Makassar, unit Dinas PU Kota Makassar bisa memberikan kontribusi yang besar kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Selanjutnya selaku Ketua DWP Kota Makassar Ibu Andi Batari Toja S. Ansar, menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi AD/ART ini diharapkan seluruh anggota DWP dapat memahami aturan yang telah ditetapkan.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait