Bupati Amran Mahmud Ajak Masyarakat Kolaborasi di Pelantikan Kerukunan Keluarga Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud saat Memberikan Sambutan di Pelantikan Kerukunan Keluarga Wajo, di Hotel Kartika Candra (17/9/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Bupati Kabupaten Wajo Dr. Amran Mahmud, S. Sos., M. Si sebut pentingnya kolaborasi di era disrupsi dihadapan ratusan masyarakat Wajo di Hotel Kartika Jakarta. Sabtu (17/9/2022).

Hal tersebut disampaikan Bupati Wajo saat memberikan sambutan pada pengukuhan Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Wajo (KKW).

Dirinya berterima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya pengurus KKW yang telah banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Wajo khususnya di tanah rantau.

Amran juga menyebutkan pentingnya memegang nilai nilai falsafah Bugis Makassar di tanah rantau.

“Falsafah hidup orang Wajo Sipakatau Sipakalebbi di Tanah Rantau harus dijunjung tinggi agar terbangun silaturahmi yang harmonis,” jelasnya.

Dirinya juga menyebutkan pemerintah membutuhkan kerja sama yang intens oleh semua stakeholder, terlebih orang Wajo sebagai pemegang kedaulatan rakyat.

“Jika semua orang Wajo terkoneksi maka akan sangat membantu membangun daerah,” tambahnya.

Amran juga menyampaikan bahwa Pemda membuka ruang partisipasi masyarakat yang dapat dimanfaatkan untuk menyalurkan aspirasi nya dan pemerintah menjadikan pertimbangan.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait