Menko Muhadjir Effendy Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Azyumardi Azra

  • Whatsapp
Menko PMK, Muhadjir Effendy

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy berduka atas wafatnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Prof. Dr. Azyumardi Azra. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, diampuni segala khilafnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” tulis Muhadjir dikutip dari akun Instagramnya.

Muhadjir mengaku memantau perkembangan kondisi Azyumardi Azra, baik saat masih di dalam pesawat maupun saat dilarikan ke rumah sakit.

Muhadjir mendapat informasi Azyumardi Azra dibawa ke Rumah Sakit Serdang dekat Bandara Kuala Lumpur International Airport.

“Saya kebetulan sudah mendapat informasi dan ikut memantau sejak kemarin waktu masih di atas pesawat hingga dievakuasi ke Rumah Sakit Serdang dekat airport,” kata Muhadjir.

Muhadjir menyatakan Azyumardi Azra adalah sahabatnya yang juga bergabung di Himpunan Indonesia untuk Pengembangan Ilmu-ilmu Sosial (HIPIIS). Muhadjir mengungkap sejatinya mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu akan mendapat giliran menjabat menjadi ketua umum HIPIIS.

“Kami bersahabat kebetulan umurnya sebaya, sama-sama bergabung di HIPIIS (Himpunan Indonesia untuk pengembangan Ilmu-ilmu Sosial). Mestinya beliau mendapat giliran untuk menjabat sebagai ketua umum HIPIIS,” ujarnya.

(*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait