DPRD Parepare Dukung Pembangunan Pizza Hut di Kota Parepare

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Kota Parepare (15/11/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — DPRD kota Parepare melalui Komisi 3 melakukan rapat dengar pendapat (RDP) terkait penyegelan salah satu bangunan yang terletak di jalan Bau Massepe, Kecamatan Ujung, Kota parepare.

Komisi 3 DPRD Parepare memfasilitasi kepada pengelola bangunan tersebut yang menjadi kendala sehingga proses pembangunan menjadi terhambat.

Rahmat Sjamsu Alam selaku Wakil ketua II DPRD Parepare sangat mengapresiasi masuknya investor di Kota Parepare.

Baca juga: Kehadiran Pizza Hut di Parepare Bakal Serap Puluhan Tenaga Kerja Lokal

“Suatu kebanggaan Hadirnya Pizza Hut di kota parepare tentu dapat meningkatkan PAD dan juga perekonomian dalam tenaga kerja, tentu peran kami disini bagaimana mensupport untuk melakukan kemudahan-kemudahan terhadap investor, ” terangnya.

“Kami harapkan kepada pemerintah daerah segera menyelesaikan hal ini karna UU Nomer 11 tahun 2022 tentang cipta kerja, itu memang mengamanahkan bahwa sistem perizinan itu sifatnya online”, lanjutnya.

Baca juga: KONI Parepare Akan Gelar Rapat Evaluasi Seluruh Cabor Pasca Porprov Sulsel 2022

DPRD Parepare melalui Komisi 3 juga menghargai pihak Pizza Hut karena sebelumnnya telah melengkapi dokumen-dokumen yang salah satu menjadi persyaratan untuk melakukan pembangunan.

Rahmat Sjamsu Alam juga mengungkapkan bahwa pihak Pizza Hut itu bukan tidak punya niat baik, bukan berarti dia melanggar perizinan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait