Makassar Raih Kota Terbaik, Kabiro Humas Polimak: Walikotanya Visioner dan Inovatif

Iqbal

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pemkot Makassar mendapat penghargaan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) terbaik di Indonesia Timur. Penghargaan tersebut diberikan langsung Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Pemberian penghargaan itu dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Nasional TP2DD yang berlangsung di Hotel Le Meridien, Jalan Jend Sudirman Jakarta, Selasa (6/12).

Penghargaan ini diperoleh Pemkot Makassar berdasarkan Keputusan Menko Bidang Perekonomian Nomor 244 Tahun 2022. Makassar meraih penghargaan sebagai TP2DD Kota Terbaik I Wilayah Kawasan Indonesia Timur.

Kepala Biro Humas & Marketing Politeknik LP3I Makassar (Polimak), Iqbal S.Pd mengatakan adalah hal wajar jika kota Makassar meraih penghargaan tersebut, karena memiliki sosok pemimpin yang inovatif dan visioner.

“Suatu hal yang membanggakan dan wajar jika kota Makassar meraih penghargaan sebagai kota terbaik I di Indonesia timur. Kita tahu bagaimana Walikotanya. Beliau (Danny Pomanto) memang memilki karakter visioner dan inovatif yang selalu ingin melihat kemajuan kota Makassar ini”, ucap Iqbal saat ditemui diruang kerjanya di kampus Polimak, jl. Minasa Upa Raya no. 7 Makassar, Rabu (07/12/22).

Ia berharap dengan penghargaan yang diperoleh kota Makassar, hal tersebut di pertahankan dan ditingkatkan serta pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi ke depan. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait