Ketum KAMI Prabowo Bahtiar Sebayang Ajak Generasi Muda Ambil Peran

Sambutan Ketua Umum KAMI PRABOWO, Bahtiar Sebayang dalam diskusi publik Perempuan Berdaya, Indonesia Berjaya (16/12/2022). SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (KAMI PRABOWO) rangkul generasi muda untuk mengambil peran dalam kepemimpinan nasional.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Umum Relawan KAMI PRABOWO, Bahtiar Sebayang dalam keterangan persnya, Sabtu 17 Desember 2022.

Relawan KAMI PRABOWO, kata Bahtiar Sebayang terus bergerak merangkul generasi muda untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Hadirkan Rahayu Saraswati, Diskusi Relawan KAMI Prabowo Dorong Kepemimpinan Perempuan Indonesia

“Berdasarkan data sebanyak 53% jumlah pemilih pada tahun 2024 adalah anak muda,” kata Bahtiar Sebayang.

“Siapapun bebas untuk mendirikan relawan, tetapi Kami Prabowo adalah tim relawan yang hadir karena sekitar 53% pemilih pada tahun 2024 merupakan generasi muda” imbuh Bahtiar Sebayang.

Baca Juga: Ulang Tahun Prabowo, Ketum Relawan KAMI Prabowo Bahtiar Sebayang Doakan Prabowo Presiden!

Dalam diskusi publik KAMI PRABOWO, di Yellow Truck Coffe & Space, Jumat 16 Desember 2022. Bahtiar Sebayang juga mengingatkan jangan sampai generasi muda hanya menjadi alat bagi elite politik menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Selain itu, pada tahun 2023 Indonesia diprediksi akan mengalami ancaman krisis ekonomi. Maka, diharapkan 53% generasi muda tersebut dapat membantu Indonesia dalam melewati ancaman krisis tersebut.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait