Bacaleg Muhib Fadilah Silaturrahmi PKB Pangandaran Sambut Pemilu 2024

SUARAPANTAU.COM – Bakal calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR RI, Muhib Fadilah melakukan silaturahmi ke Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Minggu (29/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Muhamad Muhib Fadilah (28) selaku bacaleg dari PKB DPR RI meminta dukungan sahabat – sahabatnya khususnya untuk aktivis dan loyalitas partai untuk menyatukan bersama.

“Menurutnya di tahun 2023 Indonesia akan mengalami Resesi dan ia berharap untuk di tahun 2024 (tahun politik) bisa mengatur rytme menuju tahun politik baik itu di dalam rumah, tetangga dan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Sehingga kata muhib, dari tim tidak akan rusak dari tatanan yang sudah ada.

Ia menargetkan 20 ribu suara di dapil 10 namun untuk di wilayah kabupaten pangandaran ia menargetkan minimal bisa sampai 20% dari DPT yang ada.

“Harapanya di PKB Kabupaten Pangandaran minimal 20% tapi saya berharap sih bisa 70%” katanya.

Melihat masih banyak waktu dan peluang, ia sangat optimis untuk mencapai target dengan maksimal.

“Sangat optimis sekali 100 persen pasti bisa, kan masih banyak waktu dan itu bisa maksimal” ucapnya.

Dirinya mengaku bacaleg PKB termuda ia mengingat kepada Rasulullah SAW karena kata dia, Rasulullah menyukai anak muda yang sat set atau gesit. Pungkasnya

Di tempat yang sama H. Ahmad Irfan Alawi selaku ketua dewan Syuro DPC Kabupaten Pangandaran mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan terimakasih atas keseriusan bacaleg.

Ia berharap semua ini menjadi tambahan semangat dan bisa mencapai target di DPC PKB Kabupaten Pangandaran merebut minimal delapan kursi.

“Delapan kursi itu, kita kan masih tetap ingin menjaga kondisi balance di Kabupaten pangandaran sehingga menghadapi tahun 2024 sudah di pastikan tidak akan terjadi calon tunggal”jelasnya

Karena kata dia, kita ingin demokrasi tetap terjaga dan demokrasi tetap hidup dan suara masyarakat masih tetap ada yang menyampaikan.

Melihat Bacaleg PKB di DPR RI terbilang masih muda tapi ia mengaku tidak ada kesulitan untuk mensosialisasikan.

“Kita kan sekarang punya media yang cukup luas untuk melakukan sosialisasi, baik itu melalui pemberitaan yang di angkat oleh teman-teman media, media sosial dan tentunya fungsionaris PKB Kabupaten Pangandaran insya Alloh bisa menjadi ranting atau wahana untuk meng-sosialsaikan semua caleg DPR RI kita”paparnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pangandaran mengharapkan semua caleg DPR RI bisa intensif ketemu dengan masyarakat dan bisa intensif berkomunikasi dengan DPC Kabupaten pangandaran sehingga bisa saling suport meraih target yang ditetapkan oleh DPP PKB.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Otang Tarlian mengungkapkan Sudah beberapa bakal calon anggota legistalif PKB Untuk DPR RI yang bersilaturahmi ke jajaran pengurus DPC dan DPAC Pangandaran.

“Saya selaku Ketua DPC tentu menyambut dengan hangat setiap calon, kami akan membuka seluas luasnya kesempatan untuk para calon tanpa membeda-bedakan serta kami akan mempersiapakan segala hal yang mereka inginkan termasuk SDM sebagai motor pengerak meraka,”ujarnya

Saya oftimis akan mencapai target jika sinergitas antar calon di setiap tingkatan terjalin dengan baik. Singkatnya

(Red)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait