ESI Sukoharjo Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends Diikuti 32 Tim

ESI Sukoharjo Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends Diikuti 32 Tim

SUARAPANTAU.COM – E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Sukoharjo sukses selenggarakan turnamen Mobile Legends sebagai rangkaian acara Rumah Pemuda Kreatif dan Inovatif  Kabupaten Sukoharjo, 6-7 Mei 2023 lalu.

Turnamen Mobile Legends diikuti sebanyak 32 tim yang bertanding terdiri dari pemain game terbaik dari Sukoharjo dan sekitarnya.

Ketua ESI Kabupaten Sukoharjo, Didit Ardiyanto, menyatakan bahwa perlombaan ini diadakan sebagai upaya untuk mempererat tali persahabatan antar pemain game.

Baca Juga: Perusahaan Otomotif Hyundai Buat Robot Pengisi Daya Mobil Listrik

Sekaligus memajukan industri esport di Indonesia khususnya di Sukoharjo.

Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa depan dan mampu menginspirasi anak-anak muda untuk terus berkreasi dan mengembangkan bakatnya di bidang E Sport.

Ia menyatakan bahwa olahraga digital seperti esport memiliki potensi yang besar untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia.

“Alhamdulillah, kita diberikan kesempatan berharga oleh KADISPORAPAR dan KNPI Kabupaten Sukoharjo untuk ikut memeriahkan RUMAKET kali ini,” terangnya.

“Harapannya kami selaku ESI Kabupaten Sukoharjo mampu menjaring bakat-bakat terbaik dalam bidang E Sport sehingga mampu mencetak atlet-atlet E Sport yang mampu mewakili Kabupaten Sukoharjo dalam kancah perlombaan baik daerah maupun nasional,” tambahnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait