Mahasiswa PPG UNM Sosialisasi Proyek Inovasi di SDI BTN IKIP II

Mahasiswa PPG UNM Sosialisasi Proyek Inovasi di SDI BTN IKIP II

SUARAPANTAU.COM – Sosialisasi Aku Anak POPEYE secara hybrid digelar mahasiswa PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD UNM di SDI BTN IKIP II, Rabu 31 Mei 2023.

Kegiatan ini, diikuti kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari Guru, Dosen, Orang tua, wali murid dan Mahasiswa PPG Prajabatan UNM baik secara luring maupun daring.

Tim mahasiswa PPG Prajabatan bidang studi PGSD UNM yang berjumlah 6 orang memfasilitasi peserta yang tidak bisa hadir melalui aplikasi Zoom meeting.

Baca Juga: Pascasarjana UNJ Gelar Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Bagi Guru PPKn SMP di DKI Jakarta

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sosialisasi ini difokuskan di UPTD SPF SD Inpres BTN IKIP II yang sasarannya siswa, guru dan orang tua/ wali murid.

Program ini, merupakan bagian dari Mata Kuliah Proyek Kepemimpinan yang ditempuh oleh Mahasiswa PPG Prajabatan Tahap I di bawah dosen pengampu Siti Raihan, S.PD., M.Pd.

Baca Juga: Delegasi SDI Kampung Mejang Gowa Peserta Terbaik Bimtek Transisi PAUD/SD Kemendikbudristek

Melalui via whattsap Siti Raihan sangat mengapresiasi kegiatan ini tentang proyek inovasi yang dilakukan Tim mahasiswa PPG Prajabatan bidang studi PGSD UNM yang dilakuakn secara hybrid.

Sehingga semua orang bisa mengikuti kegiatan tersebut baik secara langsung maupun virtual yang dilakukan di sekolah sasaran.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *