Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Beri Bantuan Sembako ke Warakawuri

SUARAPANTAU.COM –  Menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77 tahun 2023 Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sinjai Iptu Welman melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Diantaranya bersama anggotanya laksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada Warakauri di wilayah tugasnya. Selasa (20/6/2023).

Bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Polri menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca Juga: Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Parepare Gelar Turnament Sepak Takraw

Penerima bantuan diberikan kepada warakauri yang merupakan keluarga besar Polri. Adapun pemberian Baksos Anjangsana Warakauri diberikan kepada Andi Dewi Murni istri almarhum Serma A. Muh. SidjiI.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Iptu Welman herharap semoga bantuan ini sedikit bermanfaat bagi penerimanya, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polsek Tellulimpoe tetap solid dengan keluarga besar Warakawuri Ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Sinjai bersama Polsek jajaran melakukan bakti sosial.

Seperti kali ini yang dilakukan Polsek Tellulimpoe memberikan bantuan kepada warakauri Polri, dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dengan harapan sedikit meringankan beban keluarga kita dan dapat merasakan Ulang Tahun Bhayangkara” Ucapnya.

Penyerahan bantuan ini langsung di serahkan Kapolsek Tellulimpoe Iptu Welman didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Pungkasnya.

(Fahrul)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait