Sukses Gelar Jambore PKK, Basmin Ucapkan Terima Kasih ke Warga Luwu

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Perhelatan Jambore Kader PKK yang dirangkaian dengan Expo UMKM Kabupaten Luwu Tahun 2023 berakhir dengan malam hiburan rakyat sebagai acara penutup.

Bupati Luwu Basmin Mattayang memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Luwu yang mampu bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan Jambore Kader PKK tingkat Sulsel.

Apresiasi ini disampaikannya saat memberikan sambutan disela-sela acara malam hiburan rakyat yang dipusatkan di lapangan sepakbola Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Sabtu (2/9).

“Belopa pada malam ini menjadi lautan manusia. Luar biasa. Tentu saya berterima kasih kepada panitia pelaksana serta kolaborasi semua pihak termasuk TNI-Polri dan masyarakat yang turut mensukseskan Jambore PKK dengan aman, tertib dan lancar,” kata Basmin.

Ia berharap pelaksanaan Jambore PKK dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat terutama terhadap peningkatan ekonomi pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM

“Yang pasti bahwa selama Jambore ini perputaran ekonomi di Kabupaten Luwu khususnya di Belopa sangat tinggi dan dirasakan oleh masyarakat. Ini perlu kita syukuri,” tuturnya

Basmin menegaskan bahwa kehadiran Pemerintah Kabupaten Luwu dalam melaksanakan tanggung jawabnya senantiasa bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Insya Allah, meski kepentingan masyarakat tidak terpenuhi semua tetapi kami akan bekerja dengan baik dan ikhlas memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Luwu,” tutupnya. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait